Chumdari, & Djaelani. (2008). Perbedaan pengaruh pendekatan pembelajaran terpadu dan konvensional terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan Alam di tinjau dari minat belajar pada siswa kelas v sekolah Dasar Negeri di kecamatan Laweyan kota Surakarta.
Chicago Style CitationChumdari, and Djaelani. Perbedaan Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Terpadu Dan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Di Tinjau Dari Minat Belajar Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Laweyan Kota Surakarta. 2008.
MLA CitationChumdari, and Djaelani. Perbedaan Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Terpadu Dan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Di Tinjau Dari Minat Belajar Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Laweyan Kota Surakarta. 2008.