APA Citation

Chumdari, & Djaelani. (2008). Perbedaan pengaruh pendekatan pembelajaran terpadu dan konvensional terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan Alam di tinjau dari minat belajar pada siswa kelas v sekolah Dasar Negeri di kecamatan Laweyan kota Surakarta.

Chicago Style Citation

Chumdari, and Djaelani. Perbedaan Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Terpadu Dan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Di Tinjau Dari Minat Belajar Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Laweyan Kota Surakarta. 2008.

MLA Citation

Chumdari, and Djaelani. Perbedaan Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Terpadu Dan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Di Tinjau Dari Minat Belajar Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Laweyan Kota Surakarta. 2008.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.