Indah Prabawati, Arik Susanti, & Eny Sulistiyowati. (2007). Persepsi kaum lelaki terhadap perempuan sebagai obyek seksual dalam tayangan iklan di televisi. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Surabaya.
Chicago Style CitationIndah Prabawati, Arik Susanti, and Eny Sulistiyowati. Persepsi Kaum Lelaki Terhadap Perempuan Sebagai Obyek Seksual Dalam Tayangan Iklan Di Televisi. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Surabaya, 2007.
MLA CitationIndah Prabawati, Arik Susanti, and Eny Sulistiyowati. Persepsi Kaum Lelaki Terhadap Perempuan Sebagai Obyek Seksual Dalam Tayangan Iklan Di Televisi. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Surabaya, 2007.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.