LITUALY, S. Y. (1993). Pengaruh teknik membaca dan latar belakang pendidikan mahasiswa terhadap kemampuan pemahaman teks: Suatu studi eksperimen di program studi pendidikan bahasa Jerman FKIP Universitas Pattimura Ambon. Jakarta: Program pasca Sarjana Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style CitationLITUALY, Samuel Yusuf. Pengaruh Teknik Membaca Dan Latar Belakang Pendidikan Mahasiswa Terhadap Kemampuan Pemahaman Teks: Suatu Studi Eksperimen Di Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FKIP Universitas Pattimura Ambon. Jakarta: Program pasca Sarjana Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 1993.
MLA CitationLITUALY, Samuel Yusuf. Pengaruh Teknik Membaca Dan Latar Belakang Pendidikan Mahasiswa Terhadap Kemampuan Pemahaman Teks: Suatu Studi Eksperimen Di Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FKIP Universitas Pattimura Ambon. Jakarta: Program pasca Sarjana Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 1993.