Suparno. (1993). Keefektifan pendekatan konseptual dan struktural di dalam pelajaran membaca bahasa Inggris ditinjau dari kemampuan awal bahasa Inggris: Sebuah studi eksperimental di jurusan Non Bahasa Inggris Universitas Sebelas Maret Surakarta tahun akademik 1991/1992. Jakarta: Program Pascasarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta.
Chicago Style CitationSuparno. Keefektifan Pendekatan Konseptual Dan Struktural Di Dalam Pelajaran Membaca Bahasa Inggris Ditinjau Dari Kemampuan Awal Bahasa Inggris: Sebuah Studi Eksperimental Di Jurusan Non Bahasa Inggris Universitas Sebelas Maret Surakarta Tahun Akademik 1991/1992. Jakarta: Program Pascasarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta, 1993.
MLA CitationSuparno. Keefektifan Pendekatan Konseptual Dan Struktural Di Dalam Pelajaran Membaca Bahasa Inggris Ditinjau Dari Kemampuan Awal Bahasa Inggris: Sebuah Studi Eksperimental Di Jurusan Non Bahasa Inggris Universitas Sebelas Maret Surakarta Tahun Akademik 1991/1992. Jakarta: Program Pascasarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta, 1993.