Strategi pemasaran yang tepat pada "perumahan pesona khayangan "dalam menghadapi ketatnya persaingan pada milenium ke tiga (studi kasus : PT. Gunabangsa perkasa)

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang lebih mendalam dan lengkap dari obyek yang diteliti dengan melakukan pengamatan serta wawancara langsung di lapangan. Sedangkan dalam pengumpulan data, teknik atau metode yang digunaka...

Full description

Main Author: Na'im Machzyumi (-)
Corporate Authors: Universitas Indonesia. Program Pascasarjana (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Program PascaSarjana Universitas Indonesia , 2000
Subjects:

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Nasional RI
Gedung Perpustakaan Nasional RI
Institusi Perpustakaan Nasional RI
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.