Strategi pemasaran yang tepat pada "perumahan pesona khayangan "dalam menghadapi ketatnya persaingan pada milenium ke tiga (studi kasus : PT. Gunabangsa perkasa)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang lebih mendalam dan lengkap dari obyek yang diteliti dengan melakukan pengamatan serta wawancara langsung di lapangan. Sedangkan dalam pengumpulan data, teknik atau metode yang digunaka...
Main Author: | Na'im Machzyumi (-) |
---|---|
Corporate Authors: | Universitas Indonesia. Program Pascasarjana (-) |
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jakarta :
Program PascaSarjana Universitas Indonesia
, 2000
|
Subjects: |
Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan Nasional RI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Nasional RI |
Institusi | Perpustakaan Nasional RI |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |