Yuniawan, A. Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.
Chicago Style CitationYuniawan, Ahyar. Pemodelan Hubungan Antara Variabel Organisasional Dan Variabel Pelanggan Dalam Penyampaian Layanan Serta Pengaruhnya Terhadap Retensi Pelanggan Pada Lembaga Pendidikan Tinggi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.
MLA CitationYuniawan, Ahyar. Pemodelan Hubungan Antara Variabel Organisasional Dan Variabel Pelanggan Dalam Penyampaian Layanan Serta Pengaruhnya Terhadap Retensi Pelanggan Pada Lembaga Pendidikan Tinggi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.